Sukses

Susunan Pemain SPAL Vs Inter Milan

Inter Milan saat ini masih terpaku di posisi empat klasemen sementara

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dijadwalkan akan berhadapan dengan tim papan bawah SPAL di Stadio Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018), dalam laga lanjutan Serie A.

Inter Milan saat ini masih terpaku di posisi empat klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 43 poin, terpaut 13 poin dengan Juventus yang berada di puncak.

Sedangkan, SPAL posisinya di klasemen sementara masih berada di bawah. Mereka terpaut jauh dengan Inter Milan, tepatnya di posisi 18.

Bagi Inter Milan, laga ini merupakan kesempatan besar untuk bangkit. Mereka harus kembali ke jalur kemenangan setelah gagal berjaya pada enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, optimistis Inter Milan bakal membawa pulang tiga poin dari Ferrara. Sebab, SPAL dalam kondisi buruk, mereka menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang di empat laga terakhir Serie A.

Inter Milan sudah merekrut Rafinha dari Barcelona dan Lisandro Lopez dari Benfica. Namun, mereka masih duduk di bangku cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

SPAL: A. Meret, Felipe, T. Cionek, F. Mattiello, F. Vicari, P. Schiattarella, J. Kurtic, F. Viviani, A. Grassi, M. Lazzari, M. Antenucci

Inter Milan: S. Handanovič, Joao Miranda, D. D'Ambrosio, Joao Cancelo, M. Skriniar, I. Perisic, A. Candreva, Borja Valero, M. Vecino, M. Brozovic, M. Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.