Sukses

Juventus Bantah Akan Datangkan Pemain MU

Juventus sempat dikabarkan berminat kepada pemain MU.

Liputan6.com, Jakarta Juventus melalui direktur umum Giuseppe Marotta membantah kabar akan mendatangkan bek sayap Manchester United Matteo Darmian. Eks pemain Torino itu dipastikan takkan bergabung Januari ini.

Nama Darmian akhir-akhir ini santer dikabarkan akan dibeli Juventus di bursa transfer paruh kedua musim 2017-2018. Darmian dibutuhkan karena Benedict Howedes dan Mattia De Sciglio sering dihantam cedera. 

Dengan hadirnya Darmian, sektor bek sayap Juventus akan semakin kuat. Pasalnya Darmian bisa dimainkan sebagai bek kanan maupun bek kiri.

Awalnya Juventus dikabarkan siap mengucurkan dana 19 juta pound demi memiliki Darmian di bulan Januari ini. Namun Marotta menegaskan pihaknya tak berniat mendatangkan Darmian saat ini. Meski demikian Marotta tak menepis kemungkinan Darmian datang di musim panas 2018.

"Darmian bukanlah seseorang yang kami butuhkan saat ini dan masih terlalu dini untuk membicarakan bulan Juni," kata Marotta seperti dilansir Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Carrasco

Yannick Carrasco (AP)Selain Darmian, Juventus juga kabarnya membidik penyerang sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco. Pria Belgia itu disiapkan jadi pengganti Juan Cuadrado yang cedera tiga bulan.

Tapi lagi-lagi Marotta membantah Juventus akan mendatangkan Carrasco Januari ini. "Carrasco adalah ide yang agak kreatif yang tidak pernah kami diskusikan," tegas Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU