Sukses

Live Streaming O Channel Piala Presiden: Perseru Vs PS TNI

Live Streaming O Channel Piala Presiden: Perseru Vs PS TNI dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang PS TNI di Grup C Piala Presiden 2018  memang belum benar-benar tertutup. Dengan nilai satu, mereka masih punya kans lolos ke perempat final.

Syaratnya, di laga terakhir, lawan Perseru Serui, malam ini, mereka harus menang lebih dari empat gol. Di sisi lain, PS TNI juga harus berharap Persebaya Surabaya kalah dari Madura United.

Fakta ini tentu saja sulit. Maka itu, PS TNI mengaku lebih akan fokus kepada pertandingan lawan Perseru, ketimbang memikirkan terlalu jauh.

 

"Terpenting, anak-anak bermain bagus dulu, hasil akhir pasti akan mengikuti. Soal lanjut apa tidaknya ke babak 8 besar Piala Presiden biar Tuhan yang atur," ujar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Di sisi lain, peluang Perseru lolos ke 8 besar Piala Presiden 2018 sudah habis. Maka itu, mereka dipastikan bisa tampil tanpa beban di laga ini.

Selain live di O Channel, laga Perseru vs PS TNI di ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming O Channel Piala Presiden: Perseru Vs PS TNI dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Piala Presiden: Perseru Vs PS TNI silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru (4-3-3): Samuel Reimas (Kiper); Kelvin Wopi, Dominggus Fakdawer, Ata Geldiyev, Tony Ayomi (Belakang); Nerius Alom, Jaelani Arey, Ronaldo Meosido (Tengah); Yohanis Nabar, Silvio Escobar, Lukas Mandowen (Depan)

Pelatih: Alexander Sanunu

PS TNI (4-3-3): Teguh Amiruddin (Kiper); Mahdi Albaar, Herwi Tri, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu (Belakang), Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata (Tengah); Wawan Febrianto, R. Zerzouri, 9-Elio Bruno Martins (Depan)

Pelatih: Rudy Eka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini