Sukses

Klasemen Piala Presiden Grup C: Persebaya Bidik Puncak

Persebaya dan Madura United berebut tiket otomatis ke babak 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Duel hidup mati hadir pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1/2018). Pimpinan klasemen Madura United coba mempertahan posisi dari kejaran tuan rumah Persebaya Surabaya.

Hasil laga ini akan menentukan siapa yang bergabung dengan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden.

Madura United hanya membutuhkan satu angka untuk melakukannya. Berstatus tim tersubur di kompetisi, dengan torehan delapan gol dari dua laga, Raphael Maitimo dan kawan-kawan punya kesempatan besar mencapainya.

Di sisi lain, Persebaya mendapat dukungan penuh dari bonekmania. Sebisa mungkin mereka juga menghindari hasil negatif karena berpotensi disalip PS Tira yang bertemu Perseru Serui.

Bajul Ijo bakal mati-matian mempertahankan posisi dua klasemen. Sebab, status runner-up menjaga peluang mereka lolos ke putaran gugur Piala Presiden. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Klasemen Grup A

3 dari 6 halaman

Klasemen Grup B

4 dari 6 halaman

Klasemen Grup C

5 dari 6 halaman

Klasemen Grup D

6 dari 6 halaman

Klasemen Grup E

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.