Ramai Diberitakan Bakal Hengkang ke MU, Ini Jawaban Ronaldo

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Jan 2018, 18:45 WIB
Diperbarui 29 Jan 2018, 18:13 WIB
MU

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjelaskan kepada media soal kondisi tim dan masa depannya di Spanyol. Pemain asal Portugal ini, juga sempat membicarakan tentang peluang Real Madrid di musim ini.

Kepada Marca Ronaldo membantah akan meninggalkan Real Madrid. Ia mengisyaratkan masih betah tinggal di Madrid.

"Real Madrid. Saya senang tinggal di Madrid, dan saya pernah ke sana sejak 2009. Saya sangat menyukai cuaca, orang-orangnya," katanya.

"Karena sangat dekat dengan Portugal, Anda benar-benar bisa sampai di sana dengan mobil, itulah sebabnya saya suka tinggal di Spanyol.

Menurut Ronaldo, Spanyol adalah negara hebat. Karena itu, dia ingin tinggal bersama Real Madrid. "Saya sangat mencintai klub ini," kata Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Takkan Menyerah

Ditanya tentang peluang Real Madrid di La Liga musim ini, yang sudah tertinggal jauh dari Barcelona? Ronaldo mengatakan bahwa timnya tidak akan menyerah, meski tidak akan mudah. ​

​Menurutnya, gelar di Liga Champions akan menyelamatkan Real Madrid di musim ini.

"Kami semua sangat kecewa dengan situasi ini, tapi masih jelas bahwa kita ingin memenangkan Liga Champions, maka orang akan mengatakan bahwa kita memiliki musim yang hebat."

3 dari 3 halaman

Piala Dunia

Pada bagian lain Ronaldo mengatakan bahwa dirinya sangat bangga setelah sukses meraih 5 kali penghargaan Ballon d'or?

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai dan saya ingin terus seperti ini," ujarnya.

"Soal Piala Dunia, saya selalu mengatakannya ingin memenangkan gelar penting dengan tim nasional Portugal," kata Ronaldo.

 

Lanjutkan Membaca ↓