Bintang MU Ini Diyakini Bisa Jadi Galactico Baru Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Jan 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2018, 20:13 WIB
Manchester United Bungkam Bournemouth

Liputan6.com, Jakarta Kapten Real Madrid Sergio Ramos yakin kiper Manchester United (MU) David de Gea akan menjadi 'Galacticos' berikutnya. Apalagi, kedatangan De Gea ini sejalan dengan ambisi Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Seperti diketahui kiper asal Spanyol ini, telah lama dikabarkan akan kembali ke Real Madrid. Setelah gagal merekrtunya pada 2015 lalu, sepertinya kesepakatan bisa kembali terjadi pada musim panas ini.

Real Madrid saat ini tengah mencari pengganti Keylor Navas, yang kemungkinan akan menjadi salah satu dari sejumlah bintang di Bernabeu yang akan dijual pada akhir musim ini.

Pasalnya, Florentino Perez ingin memperbaiki skuatnya setelah penampilan Real Madrid di La Liga sudah terpuruk.

Laporan Don Balon menyatakan bahwa Ramos terus diberitahu tentang aktivitas transfer klub tersebut. Dan perundingan untuk merekrut kiper 27 tahun itu, bakal tuntas, yang kemungkinan akan menelan biaya sekitar 87 juta poundsterling.

2 dari 3 halaman

Kiper Nomor Satu

Penampilan De Gea sendiri untuk MU musim ini sangat cemerlang. Tapi, menajer MU Jose Mourinho mungkin harus menemukan kiper nomor satu yang baru, jika Real Madrid benar-benar ingin mendapatkan De Gea.

Sementara itu, Marca mengklaim bahwa penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois tetap menjadi pilihan Real Madrid. Itu karena mereka gagal mendapatkan Kepa dari Athletic Bilbao.

3 dari 3 halaman

Tukar 2 Pemain

Sebelumnya disebut-sebut Real Madrid akan mengajukan tawaran menarik untuk De Gea. Dilansir Don Balon, Los Merengues bersedia memberikan dua pemain plus sejumlah uang untuk mendapatkan tanda tangan kiper timnas Spanyol tersebut.

Real Madrid rela melepas Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke MU dan sejumlah uang sebagai bagian dari negosiasi.

Lanjutkan Membaca ↓