Sukses

Live Streaming O Channel Piala Presiden: Kalteng Vs Martapura

Live Streaming O Channel Piala Presiden: Kalteng Putra Vs Martapura dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Kalteng Putra memang belum benar-benar tertutup untuk lolos ke 8 besar Piala Presiden 2018. Dengan nilai satu, mereka bisa berharap menambah tiga poin saat duel lawan Martapura FC.

Namun, dengan catatan, Barito Putera kalah dari Mitra Kukar. Tidak hanya itu, Kalteng Putra juga harus bisa mencetak banyak gol demi mengantisipasi adu selisih gol.

Di sisi lain, peluang Martapura sudah benar-benar tertutup lantaran di dua laga awal, kalah. Namun, mereka tentu tak bisa diremehkan.

Pertaruhan gengsi di Derby Banua ini bisa jadi jaminannya. Bahkan, dengan prinsip nothing to lose, bukan tak mungkin Martapura akan sangat merepotkan Kalteng Putra. Selain live di O Channel, laga Kalteng Putra Vs Martapura di ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming O Channel Piala Presiden 2018: Kalteng Putra Vs Martapura dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Piala Presiden: Kalteng Putra Vs Martapura silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.