Sukses

Cuplikan Video PSM Permalukan Persib

Perjuangan Persib di Piala Presiden berakhir di babak penyisihan

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tersingkir di Piala Presiden 2018. Perjuangan tim berjuluk Maung Bandung itu berakhir di babak penyisihan.

Persib gagal lolos ke babak selanjutnya setelah dikalahakan PSM Makassar 1-0 di partai terakhir Grup A, Jumat (26/1/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Persib pada pertandingan ini, harus menang minimal tiga gol untuk memelihara kans melaju ke babak delapan besar. Namun, mereka malah harus menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Bermain dengan kekuatan pincang, PSM justru berhasil mencuri gol. Tendangan Bruce Djite di menit ke-59 tidak mampu dibendung oleh Natshir. Skor 1-0 untuk PSM

Dengan hasil ini, Persib menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup A dengan tiga angka dari tiga pertandingan. Adapun, PSM menjadi juru kunci kendati memiliki nilai yang sama dengan Pangeran Biru namun kalah dalam produktivitas gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan pertandingan Persib melawan PSM

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.