Sukses

Ribery Jadi Mentor Kingsley Coman di Munchen

Coma merapat ke Munchen pada Januari 2015. Der Bavarians meminjamnya dari Juventus. Bersama Munchen, karier Coman terus berkembang.

Liputan6.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengaku semakin nyaman bermain di Allianz Arena. Ia juga mengungkap jasa seniornya, Franck Ribery, yang membantunya beradaptasi.

Comn merapat ke Munchen pada Januari 2015. Der Bavarians meminjamnya dari Juventus. Bersama Munchen, karier Coman terus berkembang.

Melihat potensi besar Coman, Munchen kemudian membeli sang pemain secara permanen dari Juventus. Der Bavarians mengikat Coman dengan kontrak jangka panjang hingga 2023.

Coman mengatakan, sejak pertama kali merapat ke Allianz Arena, dirinya berlajar banyak dari Ribery. Keduanya sama-sama orang Prancis dan langsung akrab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Coman

Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman (AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE)

"Franck Ribery selalu membantuku. Dia selalu memberiku saran untuk membuatku lebih baik. Dia adalah team player, dia selalu ingin tim sukses," kata Coman seperti dilansir Soccerway.

"Aku tidak melihatnya sebagai pesaing. Dia adalah rekan satu tim, dan aku juga bisa bermain di sayap kanan, jadi Arjen Robben akan menjadi pesaingku. Kami bertiga mempunyai hubungan yang baik," Coman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Coman

Bersama Munchen, Coman jadi langganan tim utama musim ini. Ia sudah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Total, sejak pertama kali merapat, Coman telah tampil dalam 86 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 12 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.