Sukses

Striker Anyar Persija Ingin Dipanggil Super Simic

Tampil heroik, fans Persija di media sosial memberikan panggilan khusus, Kosim.

Liputan6.com, Gianyar - Marko Simic tampil menawan bersama Persija Jakarta. Striker asal Kroasia itu berhasil mencetak enam gol dari enam penampilan terakhir bersama Macan Kemayoran, julukan Persija).

Tampil heroik, fans Persija di media sosial memberikan panggilan khusus, Kosim. Panggilan tersebut merupakan singkatan dari namanya sendiri, Marko Simic.

Mendapat julukan tersebut, pria yang didatangkan dari Melaka United itu rupanya tidak senang. Dia hanya mau dipanggil 'Super Simic' oleh The Jakmania.

"Saya kurang suka dengan panggilan itu (Kosim). Tentu saya agak terganggu," ujar Simic, dikutip dari laman resmi Persija.

"Tanpa mengurangi respect (hormat) saya kepada The Jakmania yang selama ini mendukung dan menyemangati tim, tolong jangan panggil saya Kosim. Just Super Simic. Is better," katanya melanjutkan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Simic

Dengan permintaannya itu, Simic berharap The Jakmania tidak marah. Dia ingin suporter Persija terus memberikan dukungan kepadanya di setiap pertandingan.

"Bersama-sama kita akan lebih kuat. Ivan (carlos) juga sudah kembali ke tim dan saya yakin Persija akan lebih kuat. Terima kasih," ucap Simic.

3 dari 3 halaman

Ingin Bantu Persija Menang

Sejauh ini, pemain yang dikenal dengan sebutan Super Simic itu sudah mencetak enam gol bersama Persija.

Simic sendiri didatangkan Persija dari klub asal Malaysia, Melaka United. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan durasi kontrak dua musim bersama Macan Kemayoran.

"Bagi saya, gol hanya semacam bonus tambahan. Terpenting tim bisa memenangkan pertandingan. Tidak masalah saya mencetak gol atau memberikan assist. Yang penting Persija menang dan juara," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.