Sukses

Inter Milan Pulangkan Gabigol ke Brasil

Inter Milan kembalikan Gabigol ke Santos

Liputan6.com, Jakarta Malang nian nasib Gabriel Barbosa. Pemain yang karib dipanggil Gabigol itu gagal total di Benfica.

Inter Milan selaku pemilik asli Gabigol mengambil keputusan untuk memulangkan sang pemain ke Brasil. Penyerang berusia 21 tahun ini akan kembali bermain untuk Santos FC.

Sebelum hijrah ke Inter, Gabigol bermain untuk Santos. Klub asal Brasil ini merupakan tim masa kecil Gabigol.

"Gabigol telah kembali bermain untuk Santos," tulis pernyataan klub dalam laman resminya.

"Setelah 17 bulan bermain di Eropa, Gabigol kembali lagi untuk Santos," lanjut pernyataan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Inter

Inter memberikan konfirmasi telah meminjamkan Gabigol ke Santos. Sang pemain akan bertahan di Santos hingga 31 Desember 2018.

"Inter Milan mengumumkan telah menjalin kesepakatan dengan Santos untuk Gabigol. Sang pemain akan dipinjamkan hingga akhir tahun," tulis Inter dalam laman resminya.

Gabigol masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama Inter. Namun, ia gagal mengeluarkan potensi terbaiknya untuk tim berjuluk il Nerazzurri tersebut sehingga membuatnya sering disekolahkan ke klub lain.

3 dari 3 halaman

Ucapan Gabigol

Inter meminjamkan Gabigol selama semusim ke Benfica sejak musim panas lalu. Baru juga enam bulan, Benfica tidak puas dengan penampilan mantan personel Tim Nasional (Timnas) Brasil U-20 ini.

Usai pulang ke Santos, Gabigol berhasrat menunjukkan kualitas terbaiknya. "Saya ingin memberikan kontribusi dan menunjukkan kasih sayang untuk orang-orang di sini (Santos)," tutup Gabigol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.