Balotelli Bagus, Tapi Tidak Buat Juventus

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Jan 2018, 02:05 WIB
Diperbarui 26 Jan 2018, 02:05 WIB
Neymar Jr, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain
Perbesar
6. Mario Balotelli (Nice) - 12 Gol (4 Penalti). (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Turin - Juventus membantah kabar yang menyebut mereka tengah berusaha mendatangkan Mario Balotelli. Bantahan langsung disampaikan Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Terlepas dari kekaguman kami padanya, rumor ini cerita fantasi. Dia tidak kami butuhkan," kata Marotta seperti dilansir Sport Mediaset.

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut Juventus berniat mengembalikan Balotelli ke Italia di bursa transfer akhir musim ini. Si Nyonya Tua terkesan dengan torehan 17 gol Super Mario bagi Nice di Liga Prancis musim ini.

Menurut Daily Mail, Juventus siap memanfaatkan hubungan baik dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Juventus menilai Balotelli cocok untuk bekerjasama Gonzalo Higuain di lini depan.

 

2 dari 3 halaman

Bangkit di Prancis

 Mario Balotelli. (AFP / VALERY HACHE)

Karier Balotelli di lapangan hijau mengalami pasang surut. Sempat digadang-gadang jadi pemain terbaik, Balotelli malah terpuruk lantaran bermasalah dengan perangainya.

Klub-klub yang pernah dibelanya seperti Liverpool, Inter Milan, dan Manchester City kewalahan menangani tempramen Balotelli. Di Manchester City misalnya, ia pernah terlibat cekcok dengan pelatih Roberto Mancini.

Balotelli menemukan kembali jalan terang setelah bergabung di Nice. Hingga kini, Balotelli telah mengantongi 35 gol sejak bergabung pada musim lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan ke-21

Lanjutkan Membaca ↓