Sukses

Real Madrid Siap Kembali Kejar David de Gea

Real Madrid kembali menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut kiper Manchester United, David De Gea.

- Real Madrid dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk memboyong David De Gea dari Manchester United. Dilansir Don Balon, Los Merengues bersedia memberikan dua pemain plus sejumlah uang untuk mendapatkan tanda tangan kiper timnas Spanyol tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan ngebet mendatangkan De Gea yang hampir bergabung tahun 2015 lalu. Untuk itu, mereka rela melepas Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke Manchester United dan sejumlah uang sebagai bagian dari negosiasi.

Keputusan untuk memasukan Kovacic dalam transfer De Gea didasari ketertarikan pelatih The Red Devils Jose Mourinho terhadap gelandang asal Kroasia tersebut. Sedangkan Navas sudah sejak lama posisinya diisukan bakal diganti oleh kiper lain.

Kehadiran De Gea di bawah mistar bakal diyakini bakal membuat Real Madrid lebih kuat. Perburuan kembali Dea Gea juga dilakukan tim ibukota Spanyol karena incaran lainnya Kepa Arrizabalaga memilih bertahan di Athletic Bilbao.

De Gea saat ini sedang melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Manchester United. Kontrak mantan kiper Atletico Madrid itu bersama tim yang bermarkas di Old Trafford akan habis tahun 2019.

Kiper berusia 27 tahun ini sudah memperkuat Manchester United sejak 2011 lalu. Dalam rentang waktu tersebut, pemain incaran Real Madrid ini telah bermain dalam 224 pertandingan.

Sumber: Daily Star

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.