Sukses

Inter Milan Siap Tebus Daniel Sturridge dari Liverpool

Inter Milan berencana meminjam Daniel Sturridge dari Liverpool sampai akhir musim ini.

Milan - Inter Milan dikabarkan ESPN siap menebus Daniel Sturridge dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Manajemen Inter pun bakal mengajukan tawaran kepada The Reds demi menggaet Sturridge.

Pemain asal Inggris itu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Liverpool, setelah tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp pada musim ini. Dia hanya bermain dalam 14 pertandingan yang hampir semuanya dimulai dari bangku cadangan.

Situasi ini langsung dimanfaatkan Inter Milan yang membutuhkan penyerang anyar. Klub asal Italia itu mengidentifikasi Sturridge sebagai kandidat yang kuat untuk menambah daya gedor tim.

Sturridge tentu saja akan mempertimbangkan untuk mencari peruntungan bersama klub lain. Hal itu ingin dilakukannya demi mendapatkan kesempatan tampil bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia Rusia 2018.

Meski begitu, keinginan I Nerazzurri memboyong Sturridge ke Giuseppe Meazza diprediksi tak akan mudah. Sebab, Inter bakal bersaing dengan Sevilla yang juga tertarik mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Inter Milan rencananya ingin meminjam Daniel Sturridge sampai akhir musim dengan opsi permanen. Liverpool pun diyakini bakal mempertimbangkan opsi tersebut, karena kontrak sang pemain saat ini tersisa 16 bulan.

Sumber: ESPN/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Bola.com