Sukses

Di Maria Beri Saran Dybala bila Main Bareng Messi

Angel di Maria memberikan saran kepada Paulo Dybala agar mampu bermain baik bersama Lionel Messi.

Jakarta - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel di Maria memberikan saran kepada Paulo Dybala agar mampu bermain baik bersama Lionel Messi di tim nasional Argentina.

Dybala mendapatkan kritik saat membela tim nasional Argentina. Media-media asing menyebut, Dybala tidak mampu bermain bagus saat berada satu lapangan dengan Messi.

Kedua pemain itu dinilai memiliki karakter yang sama. Di Maria yang juga merupakan kompatriot Dybala dan Messi memiliki pandangan lain dalam menilai kedua pemain itu.

"Saya rasa perkataan Paulo Dybala salah dimengerti (oleh orang lain). Messi tidak pernah menghambat permainan saya. Saya senang bermain dengan Messi. Itu sangat menyenangkan," kata Di Maria.

"Hal terbaik yang terjadi kepada seorang pemain adalah bermain dengan sebaik-baiknya bersama 'alien'," lanjut Di Maria.

Di Maria, Messi, maupun Dybala berhasil mengantarkan Argentina ke Piala Dunia 2018. Namun, Dybala diragukan bisa dipanggil pelatih Jorge Sampaoli karena kerap tampil di bawah performa terbaik setiap bermain bersama Messi.

Dybala sudah merasakan 12 pertandingan internasional sejak menjalani debut pada 2015. Namun, pemain andalan Juventus itu belum sekalipun mencetak gol untuk tim Tango.

Sumber: Football Italia/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.