Sukses

Juventus Tak Butuh Balotelli

Sebelumnya, The Sun melansir, Balotelli akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan, timnya tak membutuhkan jasa bomber Nice, Mario Balotelli. Marotta juga menjawab soal ketertarikan Bianconeri pada Stefan De Vrij dan Emre Can.

Sebelumnya, The Sun melansir, Balotelli akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Mantan penggawa Inter Milan itu datang pada musim panas nanti, ketika kontraknya bersama Nice sudah berakhir.

Hubungan baik Juventus dengan agen Mino Raiola diyakini menjadi kunci terwujudnya transfer itu. Diketahui pria asal Belanda tersebut juga menjadi agen dua penggawa Bianconeri lain, Moise Kean dan Blaise Matuidi. Namun, semua ini dibantah Marotta.

"Di luar rasa sayang dan penghargaan kami untuk Balotelli, ini adalah cerita sepak bola fantasi, tipuan. Balotelli profil yang tidak kami butuhkan," kata Marotta kepada Mediaset Premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal De Vrij dan Emre Can

Stefan de Vrij (Zimbio)

Marotta juga membahas rumor ketertarikan Bianconeri pada Stefan De Vrij (Lazio) dan Emre Can (Liverpool).

"Stefan De Vrij adalah pemain bagus yang akan bebas transfer, tapi ada kesepakatan dengan Lazio dan mereka telah menyelesaikan kesepakatan yang menguntungkan. Dia bukan salah satu target kami."

"Sedangkan untuk Emre Can, dia adalah pemain penting yang saat ini bermain untuk Liverpool. Kami tahu kontraknya akan habis, tapi dia bisa memperpanjangnya atau memiliki peluang lain. Kami akan mencoba membawanya, ini adalah tujuan yang sulit, tapi saya pikir sebuah klub besar harus memiliki ambisi untuk mencapai tujuan yang sulit," Marotta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Juventus sendiri kini masih berada di peringkat dua klasemen Liga Italia. Bianconeri tertinggal satu poin dari Bianconeri di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli