Sukses

Markas PS TNI Kebakaran

Belum diketahui penyebab dari kebakaran markas PS TNI tersebut,

Liputan6.com, Bantul - Stadion Sultan Agung Bantul yang menjadi markas PS TNI kebakaran. Kebakaran terjadi pada siang sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (23/1/2018).

"Sekitar jam 14.05 WIB mobil kita tiga keluar untuk memadamkan api," ujar Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Bantul, Drs. Dwi Haryanto.

Menurutnya belum diketahui penyebab dari kebakaran. Informasinya kebakaran terjadi karena konsleting listrik. "Tadi ada petir, lalu mungkin konslet. Tidak ada korban jiwa," katanya.

Penanggungjawab Stadion Sultan Agung, Edi Setiadi membenarkan ada kebakaran di stadion kebanggaan warga Bantul itu. Kebakaran terjadi di salah satu ruang di bagian stadion markas PS TNI tersebut.

"Benar di ruang panel utara. Kecil saja dan sudah sudah dipadamkan itu," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerugian Belum Jelas

Ia menyebutkan kebakaran terjadi saat siang hari. Penjaga stadion yang mengetahui kebakaran langsung melaporkan ke pemadam kebakaran. "Siang belum lama ini. Cuma di panel listrik. Ada konslet mungkin kena petir," ujarnya.

Ia mengaku belum mengetahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. Namun yang jelas tidak ada korban saat kebakaran terjadi. "Jadi panel utara itu untuk penerangan ruang ruangan di stadion," katanya.

(Yanuar H)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.