Sukses

Cuplikan Liverpool Tersungkur di Markas Swansea

Liverpool secara mengejutkan kalah ketika dijamu Swansea.

Liputan6.com, Jakarta- Hasil mengejutkan terjadi di laga terakhir pekan 24 Liga Inggris. Liverpool tumbang di markas Swansea City 0-1, Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. 

Berkunjung ke Liberty Stadium, Liverpool mendapat modal berharga setelah di pekan sebelumnya menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan pemuncak klasemen Manchester City.

Liverpool langsung keluar menyerang sejak awal. Beberapa peluang yang tercipta sayangnya gagal dikonversi menjadi gol oleh pasukan Jurgen Klopp.

Asyik menyerang, Liverpool malah kecolongan lima menit sebelum jeda. Swansea mencetak gol lewat Alfie Mawson setelah terjadi kemelut di kotak penalti Liverpool.

Di babak kedua, Liverpool berusaha keras membalas. Namun buruknya penyelesaian akhir menjadi penyebab Liverpool tak bisa mencetak gol penyeimbang. Peluang paling matang didapat Roberto Firmino yang membentur tiang gawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris