Sukses

Ini Target PBSI pada Indonesia Masters 2018

PBSI menargetkan dua gelar bisa diraih pada ajang Indonesia Masters 2018.

Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, mengungkapkan target pada ajang Indonesia Masters 2018. Susy berharap para pebulutangkis Indonesia minimal bisa meraih dua gelar.

Pebulutangkis asal Indonesia akan berlaga di hadapan pendukung sendiri pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018. Hal itu membuat pencinta bulutangkis tanah air memilik ekspektasi besar terhadap para pemain andalannya.

Akan tetapi, Susy tidak mau terlalu membebani atlet-atlet Indonesia. Susy berharap para pebulutangkis tuan rumah bisa tampil konsisten terlebih dulu.

"Para pemain muda bisa tampil lumayan pada Malaysia Masters lalu. Mereka berhasil membawa pulang satu gelar saat itu. Selama ini belum stabil karena bisa menang meski belum naik ke puncak," ujar Susy ketika ditemui Bola.com di Hotel Sultan pada Senin (22/1/2018).

"Saya berharap mereka bisa lebih konsisten lagi ke depannya. Semoga minimal mereka bisa meraih satu gelar pada setiap ajang. Tujuan utama kami bukan sekadar Asian Games, tetapi Olimpiade. Semoga mereka terpacu dengan prestasi Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon," lanjut wanita berusia 46 tahun tersebut.

Pada saat yang sama, Susy juga mengungkapkan target untuk para atlet yang tampil di Indonesia Masters. PBSI menargetkan minimal dua gelar pada ajang tersebut.

"Mudah-mudahan kita (PBSI) bisa minimal meraih dua gelar di Indonesia Masters. Peluang juara kami harapkan dari semua sektor, tidak ada yang lebih diharapkan," kata Susy Susanti.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.