Sukses

Real Madrid Beri Izin Hengkang, Ronaldo Pilih 2 Klub Ini?

Ronaldo telah diberi izin oleh Real Madrid untuk menjauh dari Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah memberi lampu hijau kepada Cristiano Ronaldo untuk keluar dari klub dan mencari tim lain. Selama ini Ronaldo selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint Germain.

Kedua klub top Eropa tersebut, adalah dua tujuan yang jelas bagi superstar asal Portugal. Kedua klub itu diperkirakan bersedia mengeluarkan dana besar untuk merekrut Ronaldo.

Pemenang Ballon d'Or lima kali dan Pemain Terbaik Dunia FIFA ini, sekarang memiliki klausul rilis 1 miliar euro. Namun, laporan menunjukkan bahwa dia akan menegosiasikan biaya transfer yang dikompromikan dengan Madrid sekitar 100 juta euro.

Manajemen klub asal Paris memang sangat ambisius untuk mendatangkan Ronaldo. Sedangkan, MU terus-menerus merayunya agar Ronaldo mau kembali ke Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenaikan Gaji

Dikabarkan hubungan Ronaldo dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mulai memburuk setelah janji mengenai peningkatan keuangan tak kunung terealisasi.

Gaji Ronaldo telah dilampaui oleh Lionel Messi dan Neymar. Lambannya pembahasan masalah ini telah memicu pembicaraan tentang potensi keluarnya Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Setuju Ronaldo Pindah

Namun, jajak pendapat online yang dilakukan oleh surat kabar Spanyol AS pekan lalu, mengungkapkan bahwa 67,5 persen fans tidak menginginkan Ronaldo tetap tinggal di Bernabeu.

Saat ini kapten timnas Portugal itu, sudah menandatangani kontrak selama lima tahun. Ronaldo kini tengah berjuang untuk meningkatkan lagi performanya setelah tampil buruk di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ronaldo