Timnas Indonesia U-23 Menutup TC dengan Internal Game

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Jan 2018, 17:40 WIB
Gim Internal Tutup Pemusatan Latihan Pertama Timnas Indonesia U-23

Jakarta, - Timnas Indonesia U-23 mengakhiri pemusatan latihan (training camp) sebagai persiapan Asian Games 2018 dengan menggelar pertandingan internal yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2018). 

Pada training camp hari terakhir di Jakarta, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla menggelar pertandingan internal untuk menguji kemampuan para pemainnya. Seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 dibagi ke dalam dua tim, yakni tim merah dan hijau.

Tim merah, yang dikomandoi Hansamu Yama, berhasil meraih kemenangan 3-0 melawan tim hijau yang diperkuat Gavin Kwan Adsit dkk. Gol kemenangan dicetak oleh tendangan bebas Bagas Adi Nugroho, aksi Dimas Drajad, dan juga tendangan jarak jauh Muhammad Arfan.

Pelatih Luis Milla mengaku puas dengan respons pemain selama training camp. Menurut Milla, pihaknya sengaja menutup training camp dengan pertandingan internal untuk melihat secara keseluruhan kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemainnya ketika bertanding.

"Telah sepekan terakhir kami menggelar TC ini, berupa 10 hari latihan dan mencoba untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan pemain," kata Luis Milla kepada wartawan seusai latihan timnas, Minggu (21/1/2018)

"Dalam sepekan ini, pemain tampil sangat baik, begitu pula dengan sikap mereka. Kami tutup TC ini dengan pertandingan internal," ujar Milla.

Dengan selesainya training camp ini, pemain Timnas Indonesia U-23 bakal kembali ke klub masing-masing. Mereka akan kembali berkumpul ke timnas lagi setelah penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

 

Sumber: bola.com