ONE Championhsip: Priscilla Menang TKO atas Petarung Malaysia

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 20 Jan 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 13:30 WIB
Petarung putri Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol merayakan kemenangannya atas  petarung putri Malaysia  Audreylaura Boniface dalam laga One Championship di Jakarta, Sabtu (20/1). (Liputan6.com / Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Partai kedua ONE Championhsip seri pertama di Jakarta menyuguhkan duel seru. Kali ini yang bertanding adalah dua petarung wanita di Jakarta Convention Center, Sabtu (20/1/2018).

Atlet Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol berhasil menang TKO atas atlet Malaysia, AudreyLaura Boniface. Kemenangan ini sekaligus memutus dua kekalahan beruntun yang diterima Priscilla pada dua pertarungan terakhir.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Priscilla menjatuhkan AudreyLara. Dua kali tendangan Priscilla membuat lawannya itu bertekuk lutut.

Sepanjang pertandingan, penonton terus meneriakkan Indonesia tanda dukungan kepada Priscilla. Petarung berusia 29 tahun ini sukses merobohkan AudreyLara lewat pertarungan satu ronde dengan durasi 4 menit 23 detik.

Adapun di partai pertama menyajikan pertarungan antar atlet Indonesia. Petarung asal Ternate, Maluku, Riski Umar berhasil mengalahkan Egi Rosten dengan kemenangan TKO.

2 dari 3 halaman

Komentar Priscilla

Petarung putri Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol (kanan) memberikan tendanganya kepada petarung putri Malaysia  Audreylaura Boniface saat berlaga dalam One Championship di Jakarta, Sabtu (20/1). (Liputan6.com / Faizal Fanani)

Sama seperti petarung lainnya, Priscilla mempersembahkan kemenangan ini untuk kedua orang tuanya yang tidak bisa hadir langsung di arena. Priscilla juga berharap dapat melanjutkan tren positif sepanjang tahun ini.

“Pertama terima kasih Tuhan, diberi kesempatan menang setelah dua kali beruntun kalah. Saya bangga bisa memberi yang terbaik untuk Indonesia. Semoga kemenangan ini membuka jalan untuk terus menang. Terima kasih untuk keluarga, teman, pelatih. Terutama untuk keluarga meskipun tidak menonton langsung. Terima kasih banyak,” ujar Priscilla.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Buat Orang Tua

Petarung Indonesia, Riski Umar membuka One Championship seri pertama dengan kemenangan. Dia berhasil mengalahkan sesama petarung Indonesia, Egi Rozten.

Umar mendedikasikan kemenangan ini untuk kedua orang tuanya. Tidak lupa, dia juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Aku Sangat senang sekali, bersukur kepada Allah SWT. Bahagia sekali karena orang tua saya menonton langsung dari Ternate,” ujar Umar.

Lanjutkan Membaca ↓