Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Ini Dinilai Cocok Main Bareng MU

Sanchez ke Old Trafford, MU disebut-sebut akan melepas Henrikh Mkhitaryan

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, disebut-sebut sebentar lagi gabung dengan Manchester United (MU). Kabarnya, MU bakal melempar tawaran sebesar 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 458 miliar kepada Arsenal.

Dan, jika disetujui kesepakatan bisa diselesaikan sebelum MU menghadapi Burnley, akhir pekan ini.

Dengan kedatangan Sanchez ke Old Trafford, MU disebut-sebut akan melepas Henrikh Mkhitaryan. Pemain ini segera menuju Emirates, markas Arsenal.

Sementara itu, masa depan manajer MU Jose Mourinho juga tengah menjadi pembahasan. MU berharap Mourinho mau memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford sampai 2021.

Artikel rencana kepindahan Sanchez ke MU mendapat atensi besar dari pembaca Kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (20/1/2018) petang WIB. Berikut Top 10 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Incaran MU

1. Setelah Sanchez, MU Diminta Rekrut 3 Pemain Ini

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez kian dekat gabung dengan Manchester United (MU). Sejauh ini, pemain asal Chille ini memang jadi buruan utama berjuluk The Red Devils di bursa transfer musim dingin.

Kabarnya, MU bakal melempar tawaran sebesar 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 458 miliar kepada Arsenal. Dan, jika disetujui kesepakatan bisa diselesaikan sebelum MU menghadapi Burnley, akhir pekan ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Klasemen Piala Presiden 2018, Grup A - C

Madura United sangat kokoh di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2018. Pasalnya pada laga, Kamis (18/1/2018), Madura United menang telak 5-0 atas Perseru Serui.

Sapeh Kerrab, julukan Madura United, merupakan tim satu-satunya yang mencatatkan kemenangan di Grup C Piala Presiden. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Piala Presiden

3. Klasemen Piala Presiden 2018, Grup A - D

Persija Jakarta kokoh di puncak klasemen Piala Presiden Grup D. Namun posisi Macan Kemayoran, sebutan Persija, dibayang-bayangi tuan rumah Grup D, Bali United.

Pada laga perdana Piala Presiden Grup D, Persija mencatatkan kemenangan 3-0 atas PSPS Riau. Tiga gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak Marko Simic, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas.

Raihan tiga poin membawa Persija ke puncak klasemen Grup D, menyalip Bali United. Sebelumnya, Bali United menang 3-2 atas Borneo FC. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadwal Persib di Piala Presiden 2018

5. Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini, Arema Vs Persela

6. Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden 2018 Hari Ini

7. MU Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Striker Nice

8. MotoGP 2018: Yamaha Kehilangan Pembalap Berbakat

9. Catatan Karier Ronaldinho, dari Nyanyi hingga Jadi Buruan Persib

10. Ronaldo Putuskan Tinggalkan Real Madrid dan Gabung MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU