Tri Rismaharini Lecut Motivasi CLS Knights Indonesia

Oleh Andhika Putra pada 19 Jan 2018, 20:15 WIB
CLS Knights Indonesia

Jakarta CLS Knights Indonesia mendapat dukungan moral dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, jelang laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 kontra Tanduay Alab Pilipinas di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (20/1/2018).  

“Kepada seluruh anak-anak saya di CLS Knights. Kalian tidak boleh menyerah seberat apapun sejelek apapun, kalian berhak untuk menang," ujar Risma dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (19/1/2018).

Performa CLS Knights Indonesia sejauh ini cukup mengecewakan. Klub besutan Koko Heru Setyo Nugroho tersebut baru satu kali meraih kemenangan dan menelan tujuh kali kekalahan.

Meski begitu, Risma tetap percaya CLS Knights mampu bangkit. Bahkan, Risma meminta CLS Knights membawa trofi juara kepadanya.

"Kalian tidak boleh lemah atau putus asa, kalau kalian putus asa, kalian bukan Arek Suroboyo. Arek Suroboyo pantang menyerah, selamat berjuang. Kota Surabaya menunggu kesuksesan dan keberhasilan kalian. Datang ke saya dengan piala itu,” tutur Risma.

Tantangan dari Tri Rismaharini itu dijawab Managing Partners CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, dengan nada optimistis. Pria yang akrab disapa Itop itu berjanji memberikan kebanggaan untuk Kota Surabaya.

“Kami berterima kasih kepada dukungan Ibu Risma kepada para pemain CLS Knights. Kami akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dan Kota Surabaya yang kami cintai meski saat ini belum maksimal, tetapi kami tidak akan menyerah dan akan berjuang terus.” ujar Itop

Live Streaming

Powered by