Stefer Vs Imran: Permulus Jalan ke Sabuk Juara ONE Championship

Oleh Andhika Putra pada 19 Jan 2018, 19:25 WIB
Diperbarui 21 Jan 2018, 19:13 WIB
Jumpa Pers One Championship

Jakarta - Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, akan berusaha mati-matian membuktikan diri pada ajangĀ One Championship bertajuk Kings of Courage yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (20/1/2018). Menghadapi petarung asal Pakistan, Muhammad Imran, Stefer bakal mempertaruhkan segalanya demi menuju sabuk juara dunia.

Jika menang atas Imran, Stefer memiliki kesempatan memperebutkan sabuk juara kelas terbang yang saat ini dipegang petarung asal Brasil, Adriano Moraes. Namun, Stefer tak ingin misi tersebut membebaninya ketika menghadapi Imran.

Sejauh ini Stefer memiliki rekor mulus dengan enam kali kemenangan tanpa pernah sekalipun kalah di One Championship. Petarung asal Jakarta itu meminta dukungan khusus dari masyarakat Indonesia.

"Saya meminta kepada masyarkat Indonesia untuk mendukung pahlawan lokal. Tanpa dukungan kalian, saya tidak mungkin bisa mencapai tahap ini," ujar Stefer, Jumat (19/1/2018).

"Bagi saya menang di ronde berapapun tidak masalah. Apapun hasilnya, saya sudah siap," sambungnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.

Stefer pantang meremehkan Imran. Petarung kelahiran 1991 itu memiliki rekor lima kali kemenangan dan baru satu kali menelan kekalahan.

Mengatahui calon lawannya merupakan petarung tuan rumah dan memiliki rekor yang sama bagus, Imran hanya berjanji memberikan perlawanan terbaik. Dia tak akan menyerah begitu saja saat menghadapi Stefer.

"Menghadapi Stefer mungkin akan sedikit sulit. Namun, saya berjanji tidak akan mengecewakan para penggemar One Championship," tutur Imran.