Sukses

Polisi Buru Tiga Pelaku Penyerang Mobil ADS

Polda Metro Jaya tengah memburu tiga pelaku yang terekam kamera saat melakukan pengrusakan mobil milik pengurus PSSI, Andi Darussalam Tabusalam.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya tengah memburu tiga pelaku yang terekam kamera saat melakukan pengrusakan mobil milik pengurus PSSI, Andi Darussalam Tabusalam (ADS). Ketiga orang terlihat langsung dalam kamera CCTV ketika melakukan aksinya telah didentifikasi.

Demikian diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Sutarman di Jakarta, Senin (7/3). Sementara itu soal sebelas orang yang sebelumnya diamankan, sudah dilepaskan. Menurut Sutarman, 11 orang yang diketahui pengawal Ketua PSSI Nurdin Halid itu tak terbukti bersalah.

Namun pernyataan polisi berbeda dari gambar yang terambil oleh sejumlah wartawan televisi. Seorang pria yang mengenakan baju biru terlihat membawa sebilah pedang dan berlari menuju mobil Andi Darussalam. Lelaki ini kemudian berhasil ditangkap polisi. Namun polisi beralasan 11 orang yang ditahan tidak terlibat. Padahal sebagian yang ditangkap memang sempat membawa senjata tajam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini