Raphael Varane Senang Real Madrid Bermain Buruk

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Jan 2018, 21:20 WIB
Diperbarui 21 Jan 2018, 21:13 WIB
Real Madrid

Leganes - Raphael Varane tak menampik jika Real Madrid bermain buruk saat membungkam Leganes dengan skor 1-0 pada leg pertama perempat final Copa del Rey. Namun, Varane senang Madrid tampil jelek dan meraih kemenangan.

"Kami bermain lebih buruk dari tempo hari, namun kami menang. Kami kalah pada pertandingan terakhir (0-1 kontra Villarreal) saat bermain bagus, saya lebih suka kami bermain buruk dan menang," kata pemain asal Prancis tersebut.

Bertandang ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (18/1/2018) waktu setempat, Los Blancos turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale absen karena tidak dalam kondisi fit.

Meski tanpa pemain bintang, Real Madrid tampil dominan. Berdasarkan statistik, El Real mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik Leganes.

Akan tetapi, Madrid baru mencetak gol pada menit ke-89. Bola hasil sepakan kaki kiri Marco Asensio menghujam deras gawang Leganes. Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini sekaligus membuat Real Madrid menyudahi hasil buruk dalam tiga laga sebelumnya. Madrid hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

"Kami butuh kemenangan. Musim ini kami tidak bermain buruk, tetapi keadaannya tidak berjalan dengan baik, dan kami sedikit menikmatinya saat kami tidak menang. Real Madrid menikmatinya saat menang, lebih dari ketika kami bermain bagus," papar Varane.

Sumber: www.bola.com