Sunoto Vs Rin: Sang Terminator Optimistis Menang

Oleh Andhika Putra pada 19 Jan 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 21 Jan 2018, 17:13 WIB
Atlet Bela Diri Campuran Akan Berlaga di ONE: Kings of Courage

Jakarta - Petarung asal Indonesia, Sunoto, kembali tampil di ajang One Championship bertajuk Kings of Courage di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1/2018). Petarung berjuluk The Terminator tersebut bakal berduel dengan fighter Kamboja, Rin Saroth.

Sunoto terakhir kali naik Oktagon saat menang atas Chan Heng pada 14 Januari 2017. Setelah itu Sunoto absen selama setahun dari ajang One Championship.

Melihat calon lawan yang jauh lebih muda, Sunoto sudah memiliki strategi khusus. Petarung berusia 32 tahun itu optimistis bisa menang di pertarungan bawah.

"Di awal mungkin saya akan memaksa melakukan striking kepada Rin. Baru setelah staminanya habis, saya akan menghabisinya di bawah karena sepertinya dia lemah di kuncian," ujar Sunoto kepada Bola.com, Jumat (19/1/2018).

Sementara bagi Rin, pertarungan menghadapi Sunoto menjadi yang kelima baginya selama di One Championship. Petarung kelas bulu itu memiliki rekor dua kali menang dan tiga kali kalah.

Bagi Rin, ini merupakan kali pertama dirinya menginjakkan kaki di Indonesia. Atlet dengan teknik bela diri Muay Thai itu bangga bisa menghadapi Sunoto.

"Suatu kebanggaan bisa menghadapi Sunoto, salah satu atlet terbaik yang dimiliki Indonesia. Sebisa mungkin saya akan memberikan penampilan yang menghibur di One Championship Kings of Courage," ujar Rin.

 

Live Streaming

Powered by