Sukses

Lepas Penat, Timnas U-23 Latihan di Lapangan Voli Pantai

TC Timnas U-23 berlangsung hingga 21 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 berlangsung pada 15-21 Januari 2018. Ini menjadi TC pertama sejak pergantian tahun menuju Asian Games 2018.

TC Timnas Indonesia U-23 digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Terlihat kehadiran sejumlah pemain baru yang mengikuti sesi latihan pada Rabu (17/1/2018). Mereka adalah Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Zulfiandi, dan Dimas Drajat.

Sedangkan dua pemain Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin sudah dilepas untuk kembali ke klubnya. Latihan hari ini pun berlangsung dalam dua waktu, yakni pagi dan sore hari. Namun, ada yang berbeda dari sesi latihan sore hari.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-23 memutuskan untuk membawa para pemain berlatih di Lapangan Voli Pantai, Senayan. Menurut Bima Sakti, sebagai asisten pelatih Timnas U-23, hal itu sengaja dilakukan agar pemain tidak jenuh.

"Itu hanya buat fun saja. Hanya melatih konsentrasi, kemudian enjoy agar tidak jenuh," kata Bima usai sesi latihan.

Tampak jelas para pemain Timnas U-23 sangat bahagia mengikuti sesi latihan di Lapangan Voli Pantai. Pada sesi ini, para pemain hanya boleh menggunakan kaki dan kepala layaknya sepak takraw.

Sesi latihan tersebut juga diiringi dengan canda dan tawa. Berikut video latihan Timnas U-23 di Lapangan Voli Pantai, Senayan:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Latihan Timnas U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.