Sukses

Conte Tinggalkan Chelsea ke Real Madrid?

Conte sedang terancam dipecat Chelsea setelah hasil negatif akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta Posisi manajer Chelsea Antonio Conte tengah digoyang. Prestasi The Blues musim ini tak sehebat musim lalu sehingga Conte kemungkinan akan segera didepak.

Chelsea saat ini terpuruk di posisi empat klasemen Liga Inggris. Mereka baru mendapat 47 poin dari 23 laga. Peluang Chelsea mempertahankan gelar sangat kecil. 

Eden Hazard dan kawan-kawan tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City.

Chelsea juga sulit untuk juara di Liga Champions. Mereka harus menghadapi Barcelona di babak 16 besar setelah cuma jadi runner-up di fase grup.

Kondisi ini membuat bos Chelsea Roman Abramovich kemungkinan tidak akan memakai jasa Conte lagi musim depan. Diego Simeone konon sudah disiapkan jadi pengganti Conte.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didekati Real Madrid

Jika dibuang Chelsea, Conte tak perlu repot-repot mencari klub baru. Selain beberapa klub Serie A, Real Madrid dikabarkan Diario Gol juga berminat kepada Conte.

Presiden Madrid Florentino Perez diyakini sudah mulai menghubungi perwakilan Conte. Eks arsitek Juventus itu jadi kandidat pengganti Zinedine Zidane.

3 dari 3 halaman

Zidane Terancam

Zidane juga terancam dipecat oleh Real Madrid. Prestasi Los Blancos musim ini menurun drastis. Mereka hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Meski masih menyisakan satu laga lagi, Real Madrid saat ini tertinggal 19 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.