Sukses

Pergi dari Arsenal, Walcott Menuju Everton

Gelandang Arsenal, Theo Walcott semakin dekat berkostum Everton.

Jakarta - Gelandang Arsenal, Theo Walcott, dikabarkan akan menjalani tes medis sebagai pelengkap proses transfernya ke Everton, Selasa (16/1/2018).

Baca Juga

  • Arsenal Dekati Pierre-Emerick Aubameyang
  • MU Ingin Tukar Pemain dengan Arsenal
  • Tanpa Alexis Sanchez, Arsenal Kalah 3 Kali di Premier League

Theo Walcott masih memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga 30 Juli 2019. 13 musim berseragam The Gunners, pemain 28 tahun tersebut menorehkan 108 gol dan 78 assist dari 399 pertandingan di berbagai ajang.

Akan tetapi, Theo Walcott berniat hengkang dari London setelah jarang tampil reguler. Pada Premier League 2017-2018, ia baru melakoni enam pertandingan dari bangku cadangan.

Menurut Mirror, Everton mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Everton diberitakan siap  menggelontorkan 20 juta pounds. 

Terkait dengan peluang mendapatkan jasa Theo Walcott, manajer Everton, Sam Allardyce, menuturkan, "Itu akan menjadi tambahan yang bagus. Dia (Walcott) memiliki kemampuan luar biasa."

"Jika memungkinkan, itu (kepindahan Walcott dari Arsenal ke Everton) akan sangat menyenangkan," ia menambahkan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.