Inter Milan Pinjam Bek Benfica

Oleh Tyo Harsono pada 16 Jan 2018, 03:18 WIB
Diperbarui 16 Jan 2018, 03:18 WIB
Inter Milan

Milan - Inter Milan mengumumkan melalui situs resmi klub pada Senin (15/1/2018) telah mendatangkan bek Benfica, Lisandro Lopez, dengan skema pinjaman hingga akhir musim 2017-2018.

I Nerazzurri membayar biaya 500 ribu euro (Rp 8,16 miliar) untuk meminjam Lisandro. Namun, mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan banderol sembilan juta euro (Rp 147 miliar) setelah masa peminjaman berakhir.

Setelah bergabung dengan Inter Milan, Lisandro mengungkapkan kegembiraannya. Pemain berusia 28 tahun itu menganggap La Beneamata sebagai satu di antara klub besar di Eropa.

"Suatu kehormatan dapat bermain untuk Inter Milan, satu di antara klub terbesar di Eropa. Bagai mimpi yang menjadi nyata. Saya datang untuk membantu tim meraih target," kata Lisandro pada acara perkenalannya.

"Banyak pemain Argentina sukses di sini, Walter Samuel, Javier Zanetti, dan Diego Millito. Mereka adalah pemain yang menciptakan sejarah. Saya berharap dapat mengikuti jejak mereka."

"Sewaktu masih kecil, saya selalu menonton pertandingan Serie A. Menurut saya, Serie A adalah salah satu liga terbaik di dunia. Kompetisi ini sangat kompetitif dan saya akan belajar banyak di sini," ujar Lisandro.

Selama memperkuat Inter Milan, Lisandro Lopez akan mengenakan nomor punggung dua. Lisandro telah mengikuti sesi latihan sore bersama I Nerazzurri.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini