Winger PSG Isyaratkan Gabung MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 15 Jan 2018, 20:30 WIB
Lucas Moura

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, mengisyaratkan bakal merapat ke Manchester United (MU). Pemain asal Brasil itu sudah tak betah main di Parc des Princes.

"Aku tidak berpikir bakal bertahan. Sayangnya, ini adalah akhir bagiku di Paris. Aku juga suka kompetisi di Inggris," kata Lucas Moura seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Moura dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan MU secara pribadi. Manajemen Setan Merah bahkan bersedia untuk memboyong sang pemain dengan nilai transfer 25 juta euro (sekitar Rp 406 miliar).

Minimnya peran Moura untuk PSG musim ini terlihat dengan fakta ia belum pernah sekali pun jadi starter di Ligue 1 dan cuma tampil 72 menit dari enam penampilan sebagai pemain pengganti.

 

 

2 of 3

Tersingkir dari Tim Utama

Gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura (23/11/2016). (AFP/Justin Tallis)

Lucas Moura sebenarnya sudah lima tahun membela PSG. Meski cukup lama, namun ia jarang mendapat kesempatan bermain musim ini setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. Wajar jika ia mulai pikirkan rencana hengkang dan Liga Inggris jadi tujuan selanjutnya.

"Liga Inggris adalah liga paling bagus di dunia, ini akan tergantung pada beberapa faktor. Aku akan duduk bersama keluargaku dan melihat apa yang telah diputuskan Tuhan untukku," Lucas Moura mengakhiri.

3 of 3

Incar Alexis

Selain Lucas Moura, MU juga lagi mengupayakan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa Januari kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓