Sukses

Pembelian Pemain Ini Dianggap Hadiah Sempurna Buat Pelatih MU

MU sendiri tidak keberatan membayar semahal itu demi Neymar

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diam-diam ternyata ikut berambisi mendapatkan Neymar. Pemain internasional Brasil ini sudah meninggalkan Barcelona dan kini menghadapi tantangan baru bersama PSG.

Pemain berusia 25 tahun itu, meraih sukses besar di Parc Des Princes. Ia sudah mencetak 20 gol dari 22 pertandingan.

Namun, kabar lain menyebutkan bahwa Neymar bisa saja pergi pada akhir musim. Dan, situasi ini kemudian dimanfaatkan MU. Mereka siap mengajukan penawaran sekitar 440 juta pounds..

Dan, gerai Spanyol Don Balon mengatakan The Red Devils sangat ingin menandatangani Neymar. Mereka berpikir Neymar bisa menjadi kunci bagi manajer MU Jose Mourinho untuk mendaratkan gelar Liga Inggris.

Neymar dikabarkan hanya bisa pergi dari PSG jika ada klub yang mau membayar mahal maharnya. MU sendiri tidak keberatan membayar semahal itu demi Neymar.

Mereka menilai penandatanganan Neymar dari PSG akan menjadi hadiah transfer sempurna untuk Mourinho

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Keunggulan

Di sisi lain, Manchester City saat ini memiliki keunggulan 15 poin dari MU. Tim asuhan Pep Guardiola itu, bakal berusaha mempertahankan keunggulan ini hingga akhir musim.

Bahkan, jika MU berhasil membujuk saingan mereka dengan merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal, hal itu tidak akan berdampak pada persaingan kedua tim.

3 dari 3 halaman

Tantang MU

Tapi, Setan Merah merasa mendarat Neymar akan mendorong mereka ke hal-hal yang lebih besar lagi pada masa depan.

Namun, MU bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Real Madrid juga telah lama memendam harapan untuk mendatangkan Neymar. Dan Los Blancos siap menantang MU jika diberi dorongan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU