Sukses

Gelandang Udinese Siap Pindah ke Inter atau AC Milan

Udinese mendatangkan Barak dari Slavia Praha musim panas lalu.

Liputan6.com, Udine - Bintang muda Udinese, Antonin Barak siap bergabung dengan klub yang lebih besar musim depan. Sang agen David Nehoda melontarkan hal tersebut terkait masa depan kliennya.

Barak menyita perhatian berkat penampilan sensasionalnya musim ini. Gelandang Republik Ceko itu telah mencetak tujuh gol serta dua assist dalam 17 penampilan di Serie A.

Hebatnya, ini merupakan musim perdana Barak merumput di Liga Italia. Udinese baru saja merekrutnya musim panas lalu dari Slavia Praha dengan nilai transfer tiga juta euro.

“Ini merupakan kejutan besar bagi kami bahwa dia memberikan dampak besar di Serie A. Tony (sapaan Barak) selalu memberikan kemampuan terbaik dan bekerja keras saat latihan,” ujar Nehoda saat berbicara dengan FCInterNews.it.

Sejumlah klub yang sudah dikaitkan dengan Barak di antaranya adalah Inter Milan, AC Milan, dan Napoli. Namun, sejauh ini belum ada yang serius mendekatinya.

“Saya kira dia akan tetap di Udinese setidaknya sampai Juni. Namun apapun bisa saja terjadi dalam sepak bola. Dia juga bisa berkembang lebih jauh di Udinese, karena klub ini juga tim tepat bagi pemain-pemain muda untuk belajar,” ujar Nehoda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tawaran Resmi

Meskipun direkrut dengan harga murah, Barak mampu menunjukkan performa bagus bersama Udinese. Penampilannya yang paling menonjol salah satunya ketika mencetak satu gol saat menghancurkan Inter Milan di San Siro.

“Saat ini belum ada penawaran resmi, jadi kami belum memiliki pilihan. Menurut saya, Tony siap untuk langkah selanjutnya. Namun dia juga harus membuktikan kualitasnya di paruh kedua musim. Itulah hal yang terpenting,” jelas Nehoda.

Kehahiran Barak menambah panjang daftar pemain muda berbakat di Udinese. Ada Jakub Jankto, Sekho Fofana, serta Kevin Lasagna, yang juga tampil impresif dan sudah mulai dilirik klub-klub besar. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.