Sukses

Teka-teki Masa Depan Donnarumma di AC Milan Akhirnya Terjawab

Mirabelli mengakui bahwa Donnarumma dapat meninggalkan AC Milan jika dia menginginkannya.

Liputan6.com, Jakarta Gianluigi "Gigio" Donnarumma kini sudah tidak memiliki keraguan atas masa depannya di AC Milan. Pemain berusia 18 tahun itu sempat jadi sorotan sejak musim panas lalu, ketika dia memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut.

Donnarumma menandatangani kontrak baru dengan AC Milan senilai 6 juta euro per tahun. Keduanya sempat dikabarkan akan berpisah pada bursa transfer musim panas 2017.

Kiper Italia tersebut sudah lama dikejar PSG dan Real Madrid. Dan, Direktur Olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli baru-baru ini mengakui bahwa pemain tersebut dapat meninggalkan San Siro jika dia menginginkannya.

"Donnarumma menandatangani perpanjangan kontrak dengan kami, dan dia sangat senang dengan hal itu. Dia tidak pernah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi," kata Mirabelli.

"Saya ingin dia mengakhiri kariernya di AC Milan, tapi jika memberitahu kami bahwa dia ingin pergi, kami akan membantunya untuk pergi karena kami tidak ingin membuat pemain yang tidak bahagia," ujar Mirabelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Donnarumma sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan meninggalkan AC Milan kapan pun. Donnarumma sudah mengungkapkan kebahagiaannya bersama Milan.

"Jangan khawatir, saya akan tinggal di AC Milan," kata Donnarumma kepada fans AC Milan di Saint Moritz saat dia menghabiskan liburannya bersama pacarnya.

3 dari 3 halaman

Situasi Sebenarnya

Sebelumnya, agen Donnarumma, Mino Raiola, akan berdiskusi dengan CEO AC Milan Marco Fassone. Ia ingin membahas soal kliennya.

Namun, menurut laporan Gazzetta dello Sport, rencana itu jadi berubah. Raiola malah bertemu Donnarumma untuk berdiskusi mengenai situasi sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.