Sukses

Jelang Seri II, Srikandi Cup Dapat Kabar Baik

Srikandi Cup mendapat sponsor baru jelang Seri II di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Srikandi Cup 2017-2018 akan segera memasuki Seri II akhir Januari nanti di Surabaya. Beberapa pekan jelang Seri II, Srikandi Cup mendapat mitra baru yakni Gorilasport.

Kepastian bergabungnya Gorilasport sebagai sponsor utama Srikandi Cup 2017-2018 diumumkan pada pertengahan pekan ini oleh Deddy Setiawan selaku ketua koordinator kompetisi basket wanita tertinggi di Indonesia itu. 

“Pertama-tama kami atas nama keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gorilasport atas kepeduliannya. Terus terang, memang tidak mudah mencari sponsor apalagi di sektor Putri. Tapi dengan adanya Gorilasport kami semakin yakin Kompetisi Basket Putri ternyata punya potensi untuk dilirik sponsor, hanya saja kami harus terus berbenah dan semakin baik lagi," ujar Deddy.

"Tidak lupa saya sampaikan terima kasih juga kepada rekan-rekan media yang selama ini menjadi corong pemberitaan Srikandi Cup. Demikian juga dengan mitra kami lainnya seperti Molten dan TVRI. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi basket putri dan berimbas kepada prestasi Timnas kita," lanjut Deddy.

Pada kesempatan tersebut, empat pemain yang berlaga di Srikandi Cup juga didaulat untuk mejadi duta Gorilasport selama satu musim. Mereka adalah Priscillia Karen (Tenaga Baru Pontianak), Dewa Ayu Made Sriartha Dewi (Merpati Bali), Olivia Claudia Hadinata (Surabaya Fever), Christie Rumambi (Merah Putih Samator Jakarta).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai Visi

Keempatnya dipilih karena sesuai dengan visi Gorilasport yang concern kepada kemajuan era digital seperti media soial.

“Jujur pertama kali saya di beritahu bahwa Srikandi Cup mendapatkan sponsor dari Gorilasport dan juga sekaligus di pilih menjadi duta, rasanya senang sekali. Karena basket putri akhirnya tidak dipandang sebelah mata lagi. Sebenarnya saya dan mungkin teman-teman lainnya agak sedikit “iri” dengan putra. Baik dari pemberitaan di media dan sponsor mereka lebih banyak mendapat perhatian. Dengan adanya Gorilasport saya yakin semua pemain yang berlaga di Srikandi Cup akan menyambut dengan sukacita,” Kata Christie Rumanbi pemain Merah Putih Samator Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.