Sukses

Eks Persija Gabung Selangor FA Berkat Evan Dimas dan Ilham Udin

Pacheco enggan berpikir dua kali ketika Selangor FA menawarkannya kontrak dan tinggalkan Persija.

Liputan6.com, Selangor - Eks pemain Persija Jakarta, Willian Pacheco, semakin termotivasi dengan kedatangan dua pemain timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, di Selangor FA.

Pacheco mengatakan, dia enggan berpikir dua kali ketika Selangor FA menawarkannya kontrak. Terlebih lagi, Raksasa Merah, sebutan Selangor FA, merekrut Evan Dimas dan Ilham Udin.

"Kehadiran Evan Dimas dan Ilham Udin memberikan saya semangat. Sebab, saya tahu kualitas yang mereka miliki," ucap Pacheco, dikutip dari Stadium Astro.

Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan aktor utama Bhayangkara FC musim lalu. Mereka membawa The Guardian menjuarai Liga 1 2017.

Pacheco juga optimistis dirinya mampu membantu Selangor FA menjadi kampiun di sepak bola Malaysia. Dia bermodalkan pengalaman bersama Persija Jakarta.

"Selama dua tahun di Indonesia, saya mau membuktikan sesuatu di Malaysia. Saya ingin menjuarai beberapa kompetisi bersama Selangor FA," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Tim Sembarangan

Lebih lanjut, bek asal Brasil itu mengatakan, Selangor tak pantas dipandang sebelah mata. Pacheco menegaskan, Raksasa Merah tim yang solid, meski 50 persen kekuatan tim berasal dari pemain di bawah usia 22 tahun.

"Memang benar banyak pemain muda, tapi pengalaman itu akan datang. Berikan peluang kepada mereka, karena mereka punya kualitas, dan paling penting, bersemangat tinggi membantu Selangor meraih kesuksesan," kata Pacheco.

3 dari 3 halaman

Evan Dimas Masih Malu-Malu

Sementara itu, Evan Dimas masih malu-malu dengan pemain Raksasa Merah lainnya. Untuk mengenal seluruh tim, Evan Dimas meminta bantuan dua pemain senior Selangor FA, Mohd Razman Roslan dan Mohd Amri Yahyah.

"Saya mengenali pemain senior Selangor FA seperti Amri dan Razman. Saya harap mereka bisa membimbing saya," kata mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.