Sukses

Beranak Satu, Mantan Pacar Ronaldo Tetap Seksi Berbikini

Ronaldo berpacaran dengan Irina Shayk selama tujuh tahun.

Liputan6.com, Nevada - Model seksi, Irina Shayk, kembali memamerkan tubuhnya yang seksi usai melahirkan. Irina melahirkan anak hasil hubungannya dengan Bradley Cooper.

Bradley Cooper merupakan aktor Hollywood, yang menjadi kekasih Irina selepas putus dari Ronaldo. Irina melahirkan seorang putri bernama Lea De Seine 10 bulan lalu.

Dia bahkan langsung memamerkan tubuhnya yang aduhai itu dengan menggunakan bikini. Untuk alasan ini pula mungkin Ronaldo pernah tergila-gila kepada Irina. 

Tampaknya model 31 tahun tersebut tengah berlibur di Vogue bersama sang kekasih. Dalam foto tersebut juga terpampang jelas cincin kawin di jaris manisnya.

Akan tetapi tak diketahui apakah dia sudah menikah dengan Cooper atau tidak. Namun yang jelas penampilannya itu bisa membuat Ronaldo kembali kepincut.

 

☀️

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacaran 7 Tahun dengan Ronaldo

Irina memang merupakan mantan terlama Ronaldo. Keduanya sempat menjalin kasih hingga tujuh tahun lamanya sampai akhirnya putus pada 2016 lalu.

Hubungan keduanya kandas dengan berbagai sebab pada 2015, salah satunya dengan tak setujunya orang tua Ronaldo dengan sosok model Rusia itu. Irina akhirnya berpacaran dengan aktor Bradley Cooper.

Sementara itu, Ronaldo kini bersama Georgina Rodriguez. Ronaldo sendiri baru saja mendapatkan anak keempat, salah satunya dari rahim Gorgina yang bernama Alana Martina. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.