One Championship: Mengenal Dua Petarung Wanita Calon Juara Dunia

Oleh Luthfie Febrianto pada 11 Jan 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 13:37 WIB
One Fighting Championship

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta akan jadi saksi pertarungan memperebutkan gelar juara kelas ringan wanita di ajang One Fighting Championship. Pertarungan bertajuk ONE: Kings of Courage ini akan berlangsung pada Sabtu, 20 Januari 2018 di mana petarung Indonesia juga akan tampil. Rencananya ajang ini juga akan disiarkan di SCTV.

Seperti dilansir situs resminya, pertarungan ini akan mempertemukan Tiffany Teo dari Singapura melawan Xiong Jing Nan dari Tiongkok. "Saya sangat antusias menyelenggarakan pertarungan ini di Jakarta. Ini adalah siaran global pertama kami dan kami semakin besar," ujar CEO One Championship, Chatri Sityodtong.

Chatri menambahkan, pertarungan Tiffany dan Xiong Jing bakal mempertontokan keseruan. Pasalnya, kedua wanita ini punya kemampuan bela diri yang mumpuni.

Selain pertarungan keduanya, One Championship juga akan mempertemukan petarung lokal, Stefer Rahardian melawan Muhammad Imran," ujar Chatri.

"Pemenanganya akan menantang untuk gelar kelas terbang One World Championship," ujar Chatri.

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Bertempur

One Fighting Championship

Xiong Jing mengaku sangat siap untuk pertarungan melawan Tiffany. Ia menegaskan, telah berlatih sangat keras agar bisa meraih gelar juara.

"Saya bangga bisa bertarung melawan Tiffany. Ini penghargaan buat saya dan Tiongkok," ujar Xiong Jing.

"Saya telah berlatih dan bermimpi menjadi juara dunia dan saya siap mengalahkan siapapun," kata Xiong Jing menegaskan.

3 dari 3 halaman

Demi Singapura

Tak kalah siap dengan Xiong Jing, Tiffany juga mengaku sangat ingin merebut gelar juara. Ia pun siap merebut gelar juara demi fans di Singapura.

"Saya menang di pertarungan terakhir. Tapi saya merasa masih bisa lebih baik. Saya berterima kasih pada Xiong Jing atas kesempatan ini. Ini untuk fans saya di Singapura. Saya akan membawa sabuk juara untuk mereka," ujar Tiffany.

Lanjutkan Membaca ↓