Andreas Pereira Enggan Kembali ke Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Jan 2018, 05:26 WIB
Andreas Pereira

- Andreas Pereira mengaku menikmati statusnya sebagai pemain pinjaman Manchester United di Valencia. Ia pun enggan kembali ke Inggris untuk menyelesaikan musim 2017-18 di Spanyol.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan ingin menarik Andreas Pereira dari masa peminjaman di Valencia. Hal tersebut dikarenakan masalah cedera pemain yang menimpa Manchester United.

Namun, Pereira menaggapi kabar tersebut secara negatif. Pemain asal Brasil tersebut mengaku ingin menyelesaikan musim 2017-18 sebagai pemain Valencia.

"Saya ingin bertahan di Valencia dan memenangi Copa del Rey. Saat ini, saya sangat menikmati kolaborasi dengan Luciano Vietto. Kami saling mengerti satu sama lain," ujar Pereira.

"Setelah musim ini berakhir, saya baru akan memikirkan rencana bersama Manchester United," ungkap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Andreas Pereira memutuskan untuk menerima tawaran peminjaman dari Valencia pada awal musim 2017-18. Saat itu, ia merasa kesempatannya bermain di Manchester United sangat terbatas.

Keputusan tersebut sempat mendapat kecaman dari Jose Mourinho. Namun, Pereira membuktikan kualitasnya dengan 20 penampilan bersama Valencia. Sejauh ini, Pereira telah mengemas satu gol dan lima assist untuk Los Che.

Pereira masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga Juni 2019. Hal tersebut membuat Pereira akan bersaing memperebutkan tempat utama di Old Trafford pada musim depan.

Sumber: Manchester Evening News

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video