Sukses

Ramires Ingin Segera Bela Inter Milan

Ramires berharap proses kepindahannya ke Inter Milan bisa segera rampung.

Jiangsu - Ramires berharap bisa segera memperkuat Inter Milan. Namun, dia memastikan belum resmi bergabung dengan I Nerazzurri dan masih pemain Jiangsu Suning.

Ramires dikaitkan dengan Inter sejak Oktober 2017. Kehadiran mantan penggawa Chelsea tersebut diharapkan mampu menambah solid lini tengah Inter Milan.

Peluang Inter mendapatkan Ramires terbuka lebar. Sebab, Suning Grup yang memiliki saham mayoritas Il Biscione merupakan pemilik dari Jiangsu Suning.

Jiangsu pun telah merelakan kepergian pemain 30 tahun itu ke Inter Milan pada Januari 2018 secara cuma-cuma. Ramires rencananya akan membela Inter hingga akhir musim ini.

"Saya di sini (pusat latihan pra-musim Jiangsu) untuk memulai persiapan, maka kita akan melihat apa yang terjadi. Jika Inter berbicara dengan agen saya, itu hal positif," ucap Ramires.

"Jika klub besar menunjukkan ketertarikan kepada saya, itu berarti saya melakukannya dengan baik. Saya akan senang pergi ke Inter, tetapi saya masih pemain Jiangsu dan saya harus fokus mempersiapkannya, semoga saya siap bermain langsung," paparnya.

Andai jadi bergabung dengan Inter Milan, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Ramires menjalani karier di Italia. Sebelumnya, dia pernah memperkuat klub asal Brasil (Joinville, Cruzeiro), Portugal (Benfica), Inggris (Chelsea), dan China (Jiangsu Suning).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.