Sukses

Real Madrid Bisa Dapatkan Hazard di Musim Panas 2018

Real Madrid dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan orang dekat Eden Hazard.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard bisa bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut Radio Montecarlo seperti dilansir AS, Rabu (10/1/2017), Los Blancos telah melakukan pembicaraan dengan orang dekat gelandang serang Chelsea itu.

Hazard merupakan pemain yang sangat disukai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Untuk itu, manajemen klub mendukung upaya mendapatkan pemain Timnas Belgia tersebut.

Namun untuk mencegah rayuan Real Madrid, Chelsea seperti dikabarkan Radio Montecarlo sudah menyodorkan dua tawaran kontrak baru kepada Hazard. Salah satunya dengan menaikkan gajinya menjadi 17,6 juta euro per musim.

Jumlah tersebut membuat Hazard mengalahkan gaji gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Selain itu, dia juga bakal menyandang status sebagai pemain yang memiliki gaji terbesar di Liga Inggris.

Namun, tawaran tersebut ditolak Hazard. Meski masih terikat kontrak hingga 2020, ia dikabarkan masih menunggu tawaran dari Real Madrid yang akan datang pada bursa transfer musim panas 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah Hazard

Gelandang Chelsea Eden Hazard. (Steven Paston/PA via AP)

Penolakan Hazard atas tawaran kontrak baru yang disodorkan Chelsea dibenarkan ayahnya, Thierry. "Eden telah menolak sebuah proposal untuk memperpanjang kontraknya," ucapnya.

Meski demikian, Thierry menegaskan bahwa pihaknya belum ada pembicaraan apapun dengan Real Madrid. Karena itu, dia membantah kabar yang menyebutkan Hazard telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Idolakan Zidane

Hazard sangat mengidolakan Zinedine Zidane, baik sebagai pemain maupun pelatih. "Zinedine Zidane telah memenangi berbagai gelar sebagai pemain dan pelatih. Semua orang mengetahui kualitasnya sebagai pemain, dia dapat melakukan apa pun di atas lapangan," ujar Hazard.

"Saat ini, di luar lapangan dia mencapai hal positif. Zidane memiliki magis dan saya senang melihatnya di pinggir lapangan. Menurut saya, saat ini Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia karena memiliki pemain dan pelatih hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea