Nasib Andreas Pereira Tergantung Manchester United

Oleh Okky Herman Dilaga pada 10 Jan 2018, 18:26 WIB
Diperbarui 12 Jan 2018, 18:13 WIB
Andreas Pereira

Valencia - Pihak Valencia menyerahkan segala keputusan masa depan Andreas Pereira kepada kubu Manchester United. Namun, melalui Direkturnya, Mateu Alemany, El Che berharap bisa mempertahankan Andreas Pereira hingga musim ini berakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke Manchester United ke Valencia pada 1 September 2017. Kedua belah pihak menyetujui proposal transfer sementara itu hingga akhir musim ini.

Akan tetapi, Manchester United dikabarkan berniat memulangkan Andreas Pereira lebih cepat, yakni pada Januari 2018. Dalam kontrak peminjaman, The Red Devils memiliki hak memanggil kembali Andreas Pereira bila dibutuhkan.

"Masa depan Andreas Pereira tergantung kepada Manchester United. Mereka memiliki batas waktu pada awal Januari dan itu tergantung klub dan sang pemain," kata Alemany.

"Kami telah mempersiapkan bila situasi seperti ini terjadi. Namun, saya tidak mendengar kabar jika Andreas Pereira akan kembali ke sana. Kami sangat senang memilikinya," lanjut Alemany.

Bersama Valencia, Andreas Pereira telah melakoni 20 pertandingan di berbagai ajang. Namun, pemain berkewarganegaraan Brasil itu hanya tiga kali bermain penuh selama 90 menit.

Sumber: Manchester Evening News