Sukses

Alasan Aneh Lukaku Hengkang dari Everton

Apa alasan aneh Romelu Lukaku saat memutuskan meninggalkan Everton?

Liverpool - Pemilik Everton, Farhad Moshiri, menyatakan  Romelu Lukaku punya alasan aneh saat menerima tawaran hengkang dari Everton untuk bergabung dengan Manchester United.

Everton berupaya mempertahankan Romelu Lukaku ketika tawaran dari Chelsea datang pada bursa transfer musim panas 2017. Moshiri pun menceritakan kalau ia siap memberikan gaji yang lebih besar jika Lukaku mau bertahan.

Namun, Romelu Lukaku mengatakan kalau ia harus hengkang ke Chelsea karena mendapat saran supranatural dari ibunya.

"Jika saya bilang berapa nilai yang saya tawarkan ke Romelu Lukaku, anda tidak akan percaya. Tawaran kami jauh lebih besar daripada tawaran Chelsea pada saat itu," ujar Moshiri.

"Kami sudah siap menandatangani kontrak baru, namun Lukaku mendapat telepon dari ibunya yang sedang berada di Afrika. Ibunya mengatakan kalau ia harus hijrah ke Chelsea karena mendapat saran spiritual yang berbau supranatural," ungkap Moshiri.

Pada akhirnya, Romelu Lukaku tidak bertahan di Everton, tetapi tidak juga bergabung dengan Chelsea. Striker asal Belgia tersebut berlabuh di Manchester United untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.