Sukses

Andre Gomes Ngebet Pergi dari Barcelona

Pada musim ini, gelandang Barcelona Andre Gomes tampil sembilan kali di ajang La Liga, dengan 8 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Barcelona - Gelandang Barcelona, Andre Gomes, dikabarkan Sport ingin hengkang dari skuat Catalan pada Januari 2018. Gomes berniat gabung ke klub lain demi mengamankan tempat di timnas Portugal. 

Andre Gomes bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada musim panas 2016. Namun, sejauh ini, ia jarang tampil reguler bersama skuat asuhan Ernesto Valverde.

Pada musim 2017-2018, pemain Portugal itu tampil sembilan kali di ajang La Liga, dengan delapan di antaranya sebagai pemain pengganti. Gomes ingin bermain reguler agar kesempatannya tampil di Piala Dunia Rusia 2018 tidak hilang.

Valverde diberitakan memiliki hubungan baik dengan Andre Gomes. Namun, sejauh ini, menurut media-media Spanyol, Valverde belum dapat menjanjikan tempat utama kepada Gomes.

Apalagi, Barcelona baru merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool. Berdasar transfer itulah, Andre Gomes dikabarkan berniat hengkang karena sadar peluangnya menembus skuat utama akan sangat sulit.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.