Ronaldo Melempem, Real Madrid Jadikan 3 Pemain Ini Bintang Anyar

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Jan 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2018, 20:00 WIB
Real Madrid Diimbangi Celta Vigo
Perbesar
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bereaksi saat melawat ke markas Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-18 La Liga di Estadio de Balaidos, Minggu (7/1). Real Madrid ditahan imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Celta Vigo (AP/Lalo R. Villar)

Liputan6.com, Jakarta [Real Madrid](Real Madrid "") dikabarkan telah menyusun daftar pemain untuk jangka pendek musim ini. Madrid ingin ketiga pemain ini bergabung di musim panas ini.

Media Spanyol Mundo Deportivo, Minggu (7/1/2017) mengatakan bahwa, saat masa kejayaan Cristiano Ronaldo di Bernabeu berakhir, Real Madrid membutuhkan kehadiran bintang anyar.

Sebelumnya, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikait-kaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol. Namun, daftar tersebut tidak menyebutkan nama Kane di antara target utama mereka.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah mengidentifikasi tiga pemain yang ingin dia rekrut. Meskipun ketiga pemain ini masih menjadi andalan klubnya masing-masing.

Real Madrid ingin memboyong sejumlah pemain untuk meningkatkan kinerja. Bahkan, kabarnya presiden klub Florentino Perez berencana membeli galacticos baru bagi Real Madrid. Siapa saja yang masuk kategori tersebut.

2 dari 4 halaman

Neymar

Bukan rahasia lagi Madrid sangat menginginkan bintang Paris Saint-Germai, Neymar. Pemain Brasil itu adalah pilihan pertama presiden Real Florentino Perez.

Madrid memang sudah sering dikabarkan sangat meminati Neymar sebelum memilih Barcelona. Dia sangat diharapkan menjadi galactico baru

Namun, PSG sangat tidak mungkin menjual. Usai hijrah ke PSG, penampilan pemain Brasil itu sangat fenomenal di Ligue 1.

3 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Pemain kedua dalam daftar adalah striker Inter Milan Mauro Icardi, yang dipandang sebagai pengganti ideal untuk Karim Benzema.

Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan media-media asal Prancis rela melepas Benzema demi memuluskan jalan masuk Icardi.

Menurunnya performa penyerang asal Prancis itu menjadi alasan Real Madrid mencari pengganti. Benzema sejauh ini baru mengoleksi lima gol dari 20 pertandingan di berbagai ajang.

4 dari 4 halaman

Eden Hazard

Nama ketiga dan terakhir dalam daftar tersebut adalah bintang Chelsea Eden Hazard. Dalam sepekan terakhir, Hazard dikabarkan bakal segera berlabuh di Madrid. Sejak awal impiannya memang untuk berseragam Los Blancos.

Bersama Chelsea, pemain asal Belgia itu sudah menjadi sosok kunci. Musim ini melakukan rata-rata 4,5 dribble per laga.

Madrid dilaporkan bersedia menukar Gareth Bale dengan Hazard di musim panas mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓