Mahrez Batal Gantikan Coutinho di Liverpool?

Oleh Thomas pada 09 Jan 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Jan 2018, 08:13 WIB
Mahrez Batal Gantikan Coutinho di Liverpool?

Liputan6.com, London- Liverpool baru saja melepas salah satu pemain pilarnya Philippe Coutinho ke Barcelona. The Reds menjual Coutinho senilai 120 juta euro yang dapat bertambah menjadi 160 juta euro dikemudian hari.

Setelah melepas Coutinho, Liverpool kini sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya. Kandidat terkuat adalah winger Leicester City Riyad Mahrez. 

Bahkan sesaat setelah Coutinho pergi, Liverpool dikabaran sudah mendapatkan Mahrez. Pemain asal Aljazair itu disebut media-media Inggris tinggal menjalani tes medis.

Liverpool bersedia membayar 50 juta pound sesuai dengan keinginan dari Leicester. Namun kabark kepindahan Mahrez ke Anfield langsung dibantah penasihatnya.

Kepada media olahraga Aljazair, Le Buteur, penasihat Mahrez menegaskan kabar kepindahan ke Liverpool tidak benar.

 

 

2 of 3

Lagi di Dubai

Riyad Mahrez (AFP)"Saya membaca beberapa laporan media tentang Riyad yang akhirnya pindah ke Liverpool. Tapi jika Anda menginginkan kebenaran, kami tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Sampai ada bukti sebaliknya, belum ada kontak resmi dengan Liverpool," ujar penasihat Mahrez.

"Saya terkejut mendengar begitu banyak omong kosong yang menyatakan Riyad sudah menandatangani kesepakatan dengan Liverpool. Dia berada jauh dari Inggris, di Dubai [akhir pekan] untuk sedikit istirahat. Dia belum bisa menandatangani apapun - dia benar-benar terputus dari dunia sepak bola."

3 of 3

Tak Menutup Kemungkinan

Riyad Mahrez (Dok Leicester)Meski membantah sudah pasti pindah ke Liverpool, penasihat Mahrez ini tak mengesampingkan keinginan kliennya pindah klub. Mahrez masih ingin meninggalkan Leicester guna mencari petualangan baru setelah batal musim panas lalu.

"Saya bisa konfirmasikan bila Riyad masih ingin meninggalkan Leicester untuk klub besar. Dia sangat ambisius Namun, kita harus menunggu tawaran pasti datang agar ini terjadi."

Lanjutkan Membaca ↓