Sukses

Divock Origi Tak Berminat Kembali ke Liverpool

Divock Origi tak ingin kembali ke Liverpool karena merasa kerasan di Wolfsburg

Wolfsburg - Divock Origi mengaku tak ingin kembali Liverpool. Dia ingin bergabung dengan Wolfsburg secara permanen.

Baca Juga

  • Gelandang Liverpool Dinilai Cocok Jadi Pelatih
  • Leicester Belum Ingin Jual Mahrez ke Liverpool
  • Fans Liverpool Bisa Kembalikan Kostum Coutinho

Striker asal Belgia tersebut sedang menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2017-18. Origi bergabung dengan Wolfsburg setelah dianggap menjadi surplus di skuat Liverpool. Selain itu, kehadiran Dominic Solanke juga semakin menyudutkan posisi Origi di skuat The Reds.

Kepindahannya ke Wolfsburg membuat Origi mendapatkan kesempatan tampil secara reguler. Striker berusia 22 tahun itu juga bisa bermain di posisi favoritnya sebagai striker.

"Saya terbuka dengan semua kemungkinan. Saat ini, saya hanya fokus untuk bermain di Wolfsburg. Saya akan menantikan hingga akhir musim dan melihat peluang yang saya miliki," ujar Origi.

"Saya senang di sini karena bermain sebagai striker murni. Saya merasa lebih produktif jika bermain di posisi tersebut," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Hingga pekan ke-17 Bundesliga, Origi sudah mencetak empat gol dari 15 penampilan. Performa tersebut mendapat respons positif dari Wolfsburg yang telah menghubungi Liverpool untuk membicarakan transfer Origi.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.