Sukses

Skuat Sudah Lengkap, Persib Buka Peluang Tambah Pemain

Persib baru meresmikan kedatangan Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun.

Liputan6.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyatakan bergabungnya Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun melengkapi komposisi tim untuk musim 2018.

Dia menilai ketiga pemain tersebut dibutuhkan untuk menambal beberapa kekurangan Maung Bandung.

Dengan kehadiran mereka, Persib kini konsentrasi mempersiapkan tim sebelum mengikuti Piala Presiden 2018 pada 16 Januari 2018 mendatang.

"Sudah lengkap (pemain untuk musim depan), kita sekarang sudah fokus ke persiapan kompetisi. Bukan Piala Presiden saja, tapi ajang lainnya," kata dia.

Soler membuka kemungkinan bergabungnya pemain anyar lain di masa depan. Namun, hanya pemain lokal yang bisa mendarat lantaran stok legiun asing di Persib sudah penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Pemain Baru

Mario Gomez dan Fernando Soler (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Skenario itu terjadi jika staf pelatih mengevaluasi masih terdapat kelemahan yang wajib diperbaiki.

"Tidak ada (pemain baru dalam waktu dekat). Kita masih lihat kalau ada satu atau dua, tapi itu lokal, kamu lihat skuat yang sekarang sudah siap smua," jelasnya.

Musim ini Persib kehilangan delapan pemain. Sebagai gantinya mereka mendatangkan lima pemain anyar yaitu Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In Kyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.